Berita

Suksesnya Pelaksanaan HAB dan Prestasi Tim Keuangan Berkat Komitmen Teamwork

Senin, 18 Desember 2023 10:34 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Apresiasi setinggi-tingginya diberikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou kepada seluruh Warga Kemenag Bonebol atas suksesnya pelaksanaan Pencanangan Hari Amal Bhaki (HAB) Ke-78 dan berbagai lomba semarak HAB, melalui Apel Pagi, bertempat di Halaman Kantor, Senin (18/12/2023).

Suksesnya Pencanangan HAB tingkat Kabupaten Bone Bolango menurutnya berkat kerjasama yang baik seluruh ASN dan dukungan dari berbagai pihak.

“Kegiatan Pencanangan dan semarak HAB Ke-78 kita kali ini Alhamdulillah sukses berkat kerjasama seluruh ASN dan Non ASN Kemenag, juga berkat dukungan dari pemerintah daerah dan sponsor lainnya, untuk itu saya ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya,” tutur Sabara

Selanjutnya Kakankemenag mengarahkan agar seluruh warga Kemenag juga dapat mensukseskan seluruh kegiatan HAB Ke-78 tingkat Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato pada tanggal 2 hingga 7 Januari 2024.

Disamping itu Sabara juga memberikan apresasi kepada tim pengelola keuangan atas capaian prestasi yang didapatkan pada Traeasury Awards yang diselenggarakan oleh Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo, dengan harapan kinerja teamwork di tahun 2024 akan lebih dipacu.

“Ini adalah prestasi kita bersama atas kinerja tim pengelola keuangan, sudah dua kali menerima penghargaan dan tentu di tahun 2024 harus lebih dipacu lagi,” kata Sabara

Dengan menanamkan kedisipilinan yang tinggi, tidak menunda-nunda pekerjaan serta terus berkomitmen bersama menjadi harapan Sabara, agar Kemenag Bone Bolango kedepan yang lebih maju dan berprestasi.

“Mari kita perkuat teamwork, dalam prinsip manajemen ketika ada kelemahan atau kekurangan dari masing-masing orang, maka kita harus cari solusinya sama-sama jangan hanya menyalahkan satu sama lain, dengan begitu kita akan maju bersama untuk Kemenag Bone Bolango yang lebih berprestasi,” pungkas Sabara.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -