Berita

Serahkan 29 SK Kenaikan Pangkat, Kakankemenag Himbau ASN Untuk Syukur Nikmat

Selasa, 25 Oktober 2022 13:46 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bone Bolango Arfan A. Tilome didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nansi Zakaria serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Penyesuaian Masa Kerja kepada 29 ASN pada pelaksanaan apel pagi, bertempat di halaman Kantor Kemenag Bonebol, Selasa (25/10/2022).

SK tersebut diberikan kepada 17 ASN Jabatan Fungsional Tertentu dan 12 ASN Jabatan Pelaksana.

Dalam arahannya Kakankemenag berharap kepada semua ASN khususnya penerima SK untuk syukur nikmat secara vertikal dan horizontal.

“Secara vertikal artinya kita tentu harus memperbanyak ibadah ritual maupun sosial, karena tidak ada sehelai daun pun jatuh kecuali atas izin Allah,” ujar Arfan

“Lain syakartum Laazidannakum, Walain kafartum inna adzabi lasyadid, sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti kami akan menambah nikmat kepadamu, dan jika kamu mengingkari nikmat maka sesungguhnya azabku sangat pedih,” lanjutnya

Sementara syukur nikmat secara horizontal menurutnya adalah bagaimana ASN bisa terus meningkatkan kinerja dengan berpedoman pada Core Values atau 7 Nilai Dasar ASN yang telah ditetapkan oleh Presiden RI melalui Menpan RB.

“Dua hal yang saya tekankan dalam 7 Nilai Dasar ASN yakni berorientasi pelayanan, dan Kompeten, semua ASN harus berupaya untuk meningkatkan kompetensinya untuk menjadi seorang ASN yang profesional dan memiliki inovasi kedepan,” pungkas Arfan.

Berikut daftar nama penerima SK :

Terakhir Kakankemenag memberikan apresiasi kepada Jajaran Sub Bagian Tata Usaha Bidang Kepegawaian yang terus meningkatkan pelayanannya, selalu mengingatkan hak yang harus dipenuhi oleh seorang ASN. (Tim Humas)

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Fauzi

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -