Berita

Sepuluh ASN PPPK Kemenag Bonebol Ikut Evaluasi Pelaksanaan Orientasi PPPK 2023

Jumat, 1 Desember 2023 15:01 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Sepuluh ASN PPPK Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango ikuti monitoring dan evaluasi pasca pelatihan Orientasi PPPK yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado, bertempat PLHUT Kemenag Bonebol, Jumat (01/12/2023).

Sebelumnya Tim Monev BDK Manado diterima Kepala Kantor Kemenag Bonebol Sabara Karim Ngou di ruang kerjanya bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Jasmin Hilomalo.

“Selamat datang kembali di Kemenag Bone Bolango semoga kita selalu menjaga sinergitas ini khususnya dalam hal peningkatan mutu dan kualitas pelatihan bagi ASN kami,” tutur Sabara

BDK menjelaskan perwakilan PPPK yang hadir akan diberikan instrumen lembaran kertas dan link google form yang berisikan beberapa pertanyaan tentang tindak lanjut pelaksanaan pelatihan.

Monev tersebut menurut BDK Manado sebagai salah satu indikator penilaian untuk kebutuhan akreditasi.


 

Jasmin yang mendampingi Tim Monev mengatakan evaluasi tersebut dibutuhkan juga untuk mengukur sejauh mana progres pencapaian sebuah pelatihan. 

“Mengingat kedepan tugas kita tidak semudah atau tidak sama seperti orientasi yang lama, evaluasi ini penting selain untuk mengukur sejauh mana progres pencapaian sebuah pelatihan, ini juga sebagai pengingat atau alarm terkait tugas dan fungsi kita,” jelas Jasmin

Harapannya kedepan kegiatan Monev dapat lebih melibatkan banyak peserta.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -