Berita

Sabara Ikuti Upacara Peringat HUT Ke-52 KORPRI Yang Dirangkaikan Dengan Deklarasi Netralitas ASN

Rabu, 29 November 2023 11:00 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Bone Bolango, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou, ikuti Upcara Bendera dalam rangka puncak peringatan HUT KORPRI Ke-52 yang dirangkaikan dengan Deklarasi Netralitas ASN Kabupaten Bone Bolango dalam tahapan Pesta Demokrasi Tahun 2024, Rabu (29/11/2023).

Upacara dipimpin langsung Plt. Bupati Bonebol Merlan Uloli, dan diikuti oleh Pimpinan OPD, Pimpinan Kementerian/Lembaga, Forkopimda, dan anggota KORPRI.

Dalam amanatnya, Plt. Bupati Bone Bolango Merlan Uloli menjelaskan momentum tersebut merupakan upaya meneguhkan KORPRI sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN serta pelopor kesatuan dan persatuan di masyarakat.

Selain deklarasi netralitas ASN, melalui momentum tersebut juga dilakukan deklarasi kerukunan umat beragama oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bone Bolango Adam K. Tadu.

Sabara mengatakan peran umat beragama di Kabupaten Bone Bolango menjadi hal penting melalui misi FKUB dalam menjaga kerukunan, kedamaian serta kelacaran pesta demokrasi mendatang.

Usai pelaksanaan upacara, Sabara diberikan kesempatan menyerahkan hadiah perlombaan seni dan olahraga semarak HUT KORPRI Ke-52 Tingkat Kabupaten Bone Bolango.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -