Berita

Sabara dan Ketua DWP Hadiri Puncak HUT Ke-24 DWP Tingkat Kabupaten Bone Bolango

Rabu, 20 Desember 2023 10:43 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Bertempat di Gedung BPMP Provinsi Gorontalo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou, bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ramanti Ismail dan anggota, hadiri kegiatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 DWP Tingkat Kabupaten Bone Bolango, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan dihadiri Plt. Bupati Bone Bolango, Sekretaris Daerah, Pimpinan Lembaga/Instansi Vertikal, Jajaran Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua DWP Provinsi Gorontalo, Ketua Bhayangkari, Ketua Adhyaksa Dharma Karini, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Jalasenastri, Ketua PKK, dan seluruh Anggota DWP.

Dengan mengusung tema peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan, makna DWP diharapkan tidak hanya sebatas hubungan baik dalam lingkungan keluarga, namun bisa menjadi aktor dalam berbagai pilar untuk pembangunan bangsa.

DWP bagi Kemenag Bonebol menurut Sabara merupakan aktor penting dalam mendukung kinerja suami, dengan berbagai programnya juga diharapkan kedepan mampu mewujudkan program prioritas Kemenag.

“Selamat Hari Ulang Tahun Ke-24 DWP, semoga tetap jaya, terus mendukung kinerja suaminya dan semua program yang dilakukan mampu mewujudkan program prioritas Kemenag,” tutut Sabara.

Ramanti menambahkan ia bersama pengurus dan anggota akan terus hadir berpartispasi dan mendukung setiap kegiatan Kemenag dan pemerintah daerah.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -