Berita

Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Kemenag Bonebol Semarakkan Pawai Hijratul Rasul

Rabu, 10 Juli 2024 15:42 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1446 Hijriyah, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) turut menyemarakkan Acara Pawai Hijratul Rasul yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Bonebol, Minggu (07/07/2024).

Penyelenggaraan pawai ini diikuti oleh seluruh OPD Kabupaten Bone Bolango dengan menghias kendaraannya yang akan digunakan saat pawai berlangsung.

Rute pawai Hijratul Rasul ini di mulai dari Center Point Bone Bolango. melewati jalan Bypass Kabila, Lapangan Likada Kabila, menuju Jalan Trans Suwawa dan berakhir kembali di Center Point.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Jasmin Hilomalo selaku perwakilan Kepala Kantor menyampaikan bahwa Kantor Kemenag Bonebol menggunakan 3 Mobil dalam Pawai Hijratul Rasul kali ini, dimana 2 (dia) diantaranya adalah perwakilan dari Guru PAI.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar momentum peringatan tahun baru Islam ini dapat meningkatkan kualitas iman dan takwa bagi Kabupaten Bone Bolango.

Terakhir Jasmin menyampaikan terima kasih atas partisipasi ASN Kantor Kemenag Bonebol yang telah turut meramaikan kegiatan tersebut.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -