Berita

Peringati HUT Ke-23 Provinsi Gorontalo, Sabara Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo Ke-131

Kamis, 7 Desember 2023 14:07 WIB
  • Share this on:

(Kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten (Kab) Bone Bolango (Bonebol) Sabara Karim Ngou hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Ke 131 Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 23 Provinsi Gorontalo, bertempat di Ruang Sidang DPRD Provinsi Gorontalo, Selasa (05/12/2023).

Rapat tersebut mengundang Penjabat Gubernur Gorontalo,Seluruh Kepala-kepala Daerah, Forkompinda Provinsi Gorontalo serta Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Gorontalo dan Ketua-ketua Organisasi Masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo.

Dengan Mengusung Tema " Merawat Patriotisme Untuk Indonesia" rapat tersebut diharapkan mampu menghasilkan suatu kebijakan atau program yang mampu mempertahankan dan meningkatkan jiwa patriotisme masyarakat Gorontalo untuk NKRI.

Sabara mengatakan rapat tersebut berlangsung khidmat dan lancar, dengan balutan dekorasi adat daerah Gorontalo dan pakaian adat "Takowa" menambah kesan kecintaan terhadap budaya lokal Gorontalo.

"Alhamdulillah kita telah selesai mengikuti rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo, semua berjalan lancar, dan semua undangan yang hadir kali ini menggunakan pakaian adat dan dekorasi ruang sidang juga sangat kental dengan budaya adat Gorontalo, tentu ini menambah kesan kita dalam hal kecintaan terhadap budaya lokal," pungksa Sabara

 

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -