Berita

Peringati HGN 2023 dan HUT PGRI Ke-78 Kemenag Bonebol Gelar Upacara Bendera

Selasa, 28 November 2023 14:11 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2023 dan HUT PGRI Ke-78, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango, laksanakan Upacara Bendera, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Bonebol, Senin (27/11/2023).

Kepala Kantor Kemenag Bonebol Sabara Karim Ngou bertindak sebagai pembina upacara, petugas dan peserta upacara pun merupakan Guru Madrasah, Guru Pendidikan Agama Islam dan ASN lainnya.

Dalam amanatnya Sabara sampaikan sambutan Menteri Agama RI dalam memperingati Hari Guru Nasional 2023.

“Tema Hari Guru Nasional tahun 2023, Guru Pembelajar, Bahagia Mengajar, hal ini mencerminkan potret guru yang transformatif. Kementerian Agama telah dan akan terus mengambil langkah signifikan demi memfasilitasi peningkatan kompetensi guru melalui program digital literacy, digitalisasi madrasah, dan bantuan pembelajaran digital,” ucap Sabara

Sabara melalui kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua guru di lingkungan Kemenag, yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan anak bangsa.

Hal lain yang menjadi amantnya adalah himbauan kepada seluruh ASN agar dapat menyemarakkan peringatan HAB Ke-78 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Bone Bolango serta seruan netralitas ASN dalam menghadapi tahun politik.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -