Berita

Pengurus Daerah IPARI Kabupaten Bone Bolango Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dikukuhkan

Kamis, 28 Desember 2023 18:50 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Pengurus Daerah Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Bone Bolango masa bakti 2023-2027 resmi dikukuhkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou.

Pengukuhan dilaksanakan di Aula Cemerlang, Selasa (19/12/2023) dan dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha Jasmin Hilomalo bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Ishak Husain.

 

Pengurus dan anggota IPARI yang dilantik merupakan Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS yang bertugas pada 17 Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango.

IPARI Kabupaten Bone Bolango diketuai oleh Valiadh Al Chatib, didampingi Wakil Ketua I Yunith Dengo, Wakil Ketua II Thalib Manhia, Sekretaris Verawati Bakar dan Bendahara Herlina Jusuf.

 

Disamping ucapan selamat, Sabara menekankan sebagai IPARI kedepan harus mempu berinovasi, melakukan model penyuluhan yang memiliki daya tarik untuk masyarakat luas.

 

“Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah dilantik hari ini semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, mampu melakukan tranformasi penyuluhan sehingga dapat meningkatkan kualitas umat beragama,” ucap Sabara

 

Penyuluh Agama saat ini tidak hanya dituntut untuk fokus pada binaan Majelis Taklim dan TPQ tapi mampu memperluas penyuluhan pada kelompok masyarakat dan komunitas lainnya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi

“Saya berharap seluruh penyuluh agama di Kabupaten Bone Bolango, mampu melakukan inovasi, dan tidak hanya fokus pada binaan Majelis Taklim dan TPQ, manfaatkanlah perkembangan teknologi saat ini untuk membuat model penyuluhan yang bisa menarik perhatian masyarakat luas,” pungkas Sabara. 

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -