Berita

Pelantikan dan Penyampaian SK PPPK Hasil Optimalisasi, Sabara “Semoga Semua Mampu Menjadi SMART ASN”

Senin, 8 Januari 2024 11:49 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Setelah melewati proses kebijakan pemerintah dalam hal perekrutan ASN Tahun Anggaran 2022, 120 Non ASN dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, resmi dilantik sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

 

Pelantikan dan penyampaian SK PPPK hasil optimalisasi, dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo bersama Kepala Bagian Tata Usaha, bertempat di El Hajj Convention Center, Jumat (22/12/2023).

 

Acara tersebut diawali dengan pembukaan secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI, secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

 

Sekjen Nizar Ali mengatakan seluruh ASN Kemenag saat ini dirancang dengan Grand Design menuju Smart ASN yang memiliki ciri khusus moderat.

 

“Kemenag dengan kekuatan ASN terbesar di Indonesia diharapkan dapat memberikan layanan terbaik untuk setiap umat,” jelas Nizar

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou, turut hadir mengikuti seluruh rangkaian acara dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah menerima SK PPPK, dengan harapan kedepan dapat menjadi Smart ASN yang mampu memajukan Kementerian Agama.

 

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada semua yang telah dilantik dan menerima SK PPPK hari ini,” ucap Sabara

 

“Saya berharap semuanya mampu menjadi Smart ASN yang memahami nilai budaya kerja Kemenag sehingga dapat memajukan Kemenag kedepan.” harapnya.

 

Dari hasil penyerahan SK, 13 PPPK mendapatkan tempat tugas di lingkungan kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango.

 

13 PPPK tersebut terdiri dari 7 orang Arsiparis Ahli Pertama, 4 orang Pranata Komputer Ahli Pertama, 1 orang Arsiparis Terampil Penyelia dan 1 orang Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Pertama.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -