Berita

Kemenag Bonebol Lakukan Monitoring BMH Pada Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji

Kamis, 27 Oktober 2022 08:37 WIB
  • Share this on:

Pelabelan Barang Milik Haji

BONEBOL (kemenag.go.id) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Arfan A. Tilome, bersama Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah ( PHU) Jasmin Hilomalo dan Tim lakukan Monitoring Barang Milik Haji (BMH) pada beberapa Kantor Balai Nikah Dan Manasik Haji yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 25-26 Oktober 2022 di 4 (empat) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Suwawa Tengah, Suwawa Selatan, Suwawa Timur, dan Bone Raya. Proses monitoring dirangkaikan dengan pemberian label BMH yang terdiri dari Kamera digital, kursi plastik, kipas angin, TV dan Sound Sistem yang dipakai untuk menunjang aktivitas pelayanan KUA .

Kakankemenag pada kesempatan tersebut menghimbau agar BMH yang disediakan bisa di jaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

"Saya menghimbau Aset yang BMH yang ada ini bisa di jaga dan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya." Ungkap Arfan

Jasmin Hilomalo selaku kepala seksi PHU mengatakan dari kegiatan monitoring tersebut diketahui bahwa ada beberapa aset yang masih baik untuk di pakai ada juga aset yang sudah rusak.

"Setelah melakukan monitoring selama dua hari ini yakni Selasa dan Rabu ini Alhamdulillah masih ada yang baik untuk di gunakan namun ada juga yang rusak dan itu menjadi catatan kami kedepan." Ungkap Jasmin

Terakhir Arfan mengatakan terimakasih kepada Kepala dan jajaran KUA yang telah merawat aset BMH maupun fasilitas yang di berikan oleh negara untuk menunjang aktivitas dalam melaksanakan tugas.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala dan pengurus KUA yang telah merawat aset BMH maupun fasilitas Negara yang tersedia dalam menunjang aktivitas dalam melaksanakan tugas." Tutup Arfan (Idris/Amel)

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Amalia Isima
Penulis:
Idris Djibu

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -