Berita

Hadiri Tasyakuran Milad Ke 23 Provinsi Gorontalo, Sabara Harapkan Ini

Senin, 4 Desember 2023 11:46 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id)- Bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou, hadiri kegiatan Tasyakuran Milad Ke 23 Provinsi Gorontalo Tahun 2023, Ahad (03/12/2023).

Kegiatan dihadiri langsing Penjabat Gubernur Gorontalo, Penjabat Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Pimpinan Lembaga/Instansi vertikal, Pimpinan Ormas dan ASN Pemerintah Provinsi Gorontalo lainnya.

Dengan balutan pakaian muslim berwarna putih, seluruh tamu undangan yang hadir melakukan dzikir dan doa bersama KH. Abdul Hanan.

Sabara berharap dzikir dan doa yang dipanjatkan akan menjadikan Provinsi Gorontalo kedepan menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, aman, damai, rukun dan memiliki tingkat toleransi yang tinggi.

“Kegiatan seperti ini tentu sangat memberikan nilai positif untuk pembangunan masyarakat di Provinsi Gorontalo, kita memanjatkan dzikir dan doa bersama, agar masyrakat Gorontalo selalu hidup rukun dan damai, selalu dalam lindungan Allah SWT, terus maju dan lebih sejahtera,” tutur Sabara.

Sanara berharap Pemerintah Provinsi Gorontalo kedepan dapat terus bersinergi dengan Kementerian Agama untuk mewujudkan visi misi bersama.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -