Berita

Dorong Semangat Kerja, Kakankemenag Beri Apresiasi Kinerja Baik Seluruh Pegawai

Rabu, 10 Juli 2024 15:47 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Guna mendorong semangat pegawai dalam mencapai target indikator kinerja, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou, beri apresiasi atas kinerja baik seluruh pegawai melalui apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor, Senin (08/07/2024).

"Terima kasih atas komitmen, integritas dan disiplin yang selalu ditanamkan seluruh pegawai dalam mensukseskan setiap program yang telah ditetapkan," ucap Sabara

Terkait laporan kinerja pada Aplikasi E-Kinerja BKN, Sabara mengarahkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Triwulan Dua capainnya minimal sudah diatas 50%.. 

"mohon menjadi perhatian bagi kita semua, laporan SKP triwulan dua itu adalah akumulasi apa yang telah dicapai selama enam bulan dari Januari sampai juni, dan tidak ada alasan E-Kinerja terlambat bagi setiap ASN, karena sekarang ini sudah sangat mudah penggunaan teknologi," jelas Sabara 

Selanjutnya kepada PPK dan pengelola keuangan diharapkan agar tetap konsisten menargetkan apa yang telah direncanakan.

"target harus bisa dicapai, bukan sekedar mencapai target tapi apa yang telah kita lakukan betul-betul sesuai dengan ketentuan yang ada," tegasnya

Hal lain disampaikan Kakankemenag adalah, adanya pejabat baru yang mengisi kekosongan jebatan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah diharapkan mampu mendorong kinerja organisasi.

Fokus pada target zona integritas juga disampaikan Kakankemenag agar kekurangan eviden pada penilaian layanan publik menjadi perhatian bersama seluruh tim.

 

Menutup pelaksanaan apel pagi, Kakankemenag membacakan doa untuk kesembuhan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Gorontalo dan kebaikan untuk seluruh pegawai Kemenag Kabupaten Bone Bolango.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -