Berita

Apel Penghormatan Bendera, Sabara Sampaikan Persiapan Beberapa Agenda

Kamis, 18 April 2024 21:15 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Jalankan Instruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021, Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango laksanakan Apel Penghormatan Bendera, bertempat di Halaman Kantor, Rabu (17/04/2024).

Apel Penghormatan Bendera ini bertujuan untuk memperkokoh sikap kesadaran berbangsa, bernegara, dan cinta tanah air, serta meningkatkan pengabdian, tanggung jawab dan disiplin para ASN dan Non ASN Kemenag RI.

Sebagai pemimpin apel Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou, menyampaikan beberapa arahan mengenai agenda yang perlu dipersiapkan dalam waktu dekat.

Sala satunya yaitu Seksi Bimas Islam melalui Penyuluh Agama Islam ditugaskan untuk segera mempersiapkan peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dari LPTQ Kecamatan yang ada.

"Saya minta peserta MTQ tahun ini dioptimalkan dari LPTQ Kecamatan yang ada, khususnya binaan Penyuluh Agama Islam yang memiliki kualitas terbaik yang mampu bersaing dengan daerah lain nantinya," tegas Sabara

Agenda berikut yang harus dipersiapkan juga, Sabara meminta Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah agar dapat mengatur pelaksanaan manasik haji, sementara untuk Sub Bagian Tata Usaha diarahkan dapat mempersiapkan materi untuk Rapat Kerja Wilayah yang dilaksanakan bulan ini.

"selain agenda MTQ, dalam waktu dekat ini kita dipacu dengan pelaksanaan manasik haji dan Rapat Kerja Wilayah, jadi saya minta Seksi Bimas Islam dan Sub Bagian Tata Usaha dapat mempersiapkannya dengan baik," pungkasnya. 

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -