Berita

Apel Kerja Perdana Pasca Cuti Lebaran, Sabara Sampaikan Hal Ini

Selasa, 16 April 2024 08:57 WIB
  • Share this on:

BONEBOL (Kemenag.go.id) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango laksanakan apel pagi perdana pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, bertempat di Halaman Kantor, Selasa (16/04/2024).

Apel dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango Sabara Karim Ngou.

Dalam apel tersebut seluruh ASN ditegaskan untuk tidak menambah libur dan cuti tanpa alasan yang jelas.

"Mulai hari ini kita kembali bertugas sebagaimana biasanya, tidak ada lagi yang menambah cuti tanpa alasan yang jelas, karena nanti akan ada sanksinya," tegas Sabara

Hal penting lain juga disampaikan Sabara, khususnya penilaian SKP pada Aplikasi E Kinerja BKN untuk Triwulan I.

"Sesuai aturan batas penginputan SKP pada E Kinerja Triwulan Satu itu tanggal 15 April 2024, namun di Injury Time semalam terjadi eror sehingga penilaian SKP terhambat," ujar Sabara

Memperhatikan hal tersebut, Sabara menekankan agar seluruh ASN tidak melaporkan SKP di akhir waktu sehingga akan terhindar dari segala macam kendala.

Sabara juga menyampaikan pembangunan zona integritas harus terus ditingkatkan, untuk seksi Bimas Islam diminta agar dapat berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah dalam hal pelaksanaan MTQ Tahun 2024.

Sementara untuk Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah diarahkan untuk segera mempersiapkan pelaksanaan manasik haji, karena jadwal keberangkatan jemaah haji Gorontalo berada pada gelombang pertama.

"Jemaah haji Provinsi Gorontalo tahun ini masuk pada keberangkatan gelombang pertama pada bulan mei, sehingga pelaksanaan manasik harus segera dipersiapkan dengan baik," jelasnya

Menutup apel pagi, Sabara mengajak seluruh ASN untuk dapat mempertahankan amaliah Ramadhan pada sebelas bulan kedepan untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt.

Editor:
Tim Humas Kemenag
Kontributor:
Tim Humas Kemenag
Penulis:
Tim Humas Kemenag
Fotografer:
Tim Humas Kemenag

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -